Cara cepat mendapatkan pagerank dari google | SEO TUTORIAL

Cara  mendapatkan pagerank dari google seo totorial - jika blog yang anda kelola mendapatkan pagerank dari google, namun itu semua tidak  mudah, karena perlu melakukan optimasi, index, review dan sebagainya yang dapat meningkat blog kita.
Untuk artikel ini, judul yang tepat adalah cara mengecilkan reputasi rankings yang di sebut alexarank, mengapa harus di kecilkan ? Karena algoritma alexa.com dalam menganalisa suatu traffik dengan rangking, jika ranking blog tersebut semakin mengecil, maka semakin baik pula reputasi blog tersebut.
Alexa.com category
Untuk meningkatkan reputasi blog SEO TUTORIAL ini, saya akan mengadakan optimasi dengan meletakan link-link populer dari suatu situs yang di rangkum alexa.com dalam kategori healt - search engine, optimasi ini sudah pernah saya lakukan di waktu saya mengelola blog mywapblog seo, sempat mengalami ke anehan, dalam optimasi ini niat saya ingin mendapatkan links in yang berlimpah, namun yang terjadi adalah, optimasi yang saya lakukan berdampak pada reputasi atau alexarank blog saya. Dengan cepat ranking blog yang saya kelola meningkat dalam ati semakin mengecil.
Berikut cara-caranya :
Category : healt - search engine
  1.  www.medworm.com
  2.  www.medhelp.org/search
  3.  www.kmle.com
  4.  www.mwsearch.com
  5.  www.live.com
  6.  www.baidu.com
  7.  www.taobao.com
  8.  www.dmoz.org
  9.  www.seotutorial.mywapblog.com
  10. http://freedomezona.blogspot.com/
  11. http://www.seoanalyser.net
  12. http://www.facebook.com/

Copy artikel ini dan pastekan di postingan blog , hapus daftar link di atas pada nomor 1, dan tambahkan link blog anda di daftar link terakhir.

No comments:

Post a Comment

VIRUS

Do not open any attachment received from the unknown or untrusted sender Do not plug in any external USB drive into the company ...